Tentang Grand Impressa

Grand Impressa Sawangan adalah sebuah kawasan perumahan dan perdagangan  seluas 8 ha yang berlokasi di Jalan H. Sulaiman Bedahan Sawangan Depok yang dikembangkan oleh PT Jaya Sampurna

Kavling dan rumah siap bangun di kawasan Sawangan merupakan salah satu investasi yang tepat khususnya untuk mereka yang baru saja mempunyai rencana untuk membeli rumah untuk pertama kali atau mereka yang hendak berinvestasi dalam bentuk tanah/kavling.

Proyek yang dipasarkan memberikan konsep hunian nyaman di lokasi yang sangat tepat karena berada di daerah pertumbuhan Depok sebagai penyangga ibukota Jakarta sehingga memiliki prospek sangat cerah dengan harga yang masih terjangkau di kelas dan daerahnya.

Lokasi Grand Impressa Sawangan sangat strategis karena mudah diakses dari wilayah Depok, Tangerang Selatan dan Bogor berdekatan dengan tempat-tempat

  1. Hanya 15 menit dari rencana pintu tol Depok Antasari yang akan selesai tahun 2018
  2. 20 menit dari PEMKOT DEPOK
  3. 20 menit menuju Stasiun Depok Baru
  4. Sampai dengan 15 menit dari fasilitas kesehatan seperti RSUD Depok, RS Permata Depok dan RS Mitra Keluarga Depok
  5. Dekat dengan Kawasan Pendidikan  : Kampus UI dan Kampus Gunadarma
  6. Dekat dengan Kawasan Perbelanjaan : Margo City Mall, ITC Depok, Depok Town Square
  7. Dekat dengan McD dan Giant Bojongsari Depok
  8. Tersedia fasilitas pendidikan di sekitar lokasi : Sekolah Sabda Alam dan Pondok Pesantren

Selain itu di sekitar wilayah sudah berkembang perumahan perumahan yang dikembangkan oleh pengembang besar seperti Telaga Golf Sawangan (Sinar Mas Group), Citralake Sawangan (Ciputra Group), Villa Rizki Ilhami 2, Bukit Rivaria Sawangan, Sawangan Village dan Sawangan Permai.  Sehingga menjamin harga akan terus tumbuh seiring dengan pengembangan yang dilakukan.

Di dalam lokasi Grand Impressa Sawangan, telah dipersiapkan fasilitas seperti keamanan lingkungan 24 jam, jalan boulevard selebar 14m, jalan lingkungan lebar 7m dan 6m, tempat ibadah, minimarket dan ATM, serta parkir on street untuk ruko.

Sistem pembiayaan yang mudah dengan cicilan 36x untuk pembelian kavling dan 100x untuk pembelian rumah dan ruko menjamin investasi akan terus berkembang dengan jumlah cicilan yang sama dari bulan ke bulan tanpa khawatir perubahan suku bunga karena murni menggunakan sistem Syariah (cicil langsung ke developer)

Kantor Pemasaran dan Proyek terletak di Jalan Haji Sulaiman (Jabon) Bedahan tidak jauh dari Pondok Pesantren Darussholihin Sawangan.

Ayo investasi sekarang, jangan tunggu sampai harga naik dan unit unit pilihan sudah habis terjual.